Tuesday, March 24, 2015

Inilah Beberapa Taman Terindah di Dunia

Taman terindah di dunia merupakan beberapa taman buatan di dunia yang ternyata keindahannya kemudian tersohor di dunia internasional. Bagi Anda yang selama ini hanya mengenal taman-taman yang berada di dalam negeri, seperti Taman Mini Indonesia Indah, ataupun Taman Pintar yang berada di Yogyakarta, kini saatnya Anda mengenali beberapa taman terindah yang ada di berbagai belahan dunia. Beberapa taman berikut merupakan taman yang paling bertema dan juga unik untuk dikunjungi.

Minneapolis Sculpture Garden

 

Taman yang satu ini terletak di negara Uni Emirat Arab. Negara yang dikenal sebagai negara penghasil minyak ini ternyata memiliki sebuah taman yang sangat indah serta indah. Taman ini bernama Minneapolis Sculpture Garden. Di taman ini, terdapat banyak miniature yang sangat unik. Salah satu bentuk sculpture yang paling unik ialah bentuk buah cherry yang terletak di atas sebuah sendok. Tentu bentuknya menjadi sangat unik karena bentuk-bentuk sculpture semacam ini takterdapat di tempat lain. Selain karena berbagai macam sculpture yang ada di taman ini, Anda pun dapat menikmati kawasan taman yang indah dan juga tertata dengan sangat baik. Tak mengherankan, karena Uni Emirat Arab yang sudah diketahui sebagai negara yang sangat kaya dan juga memiliki banyak bangunan yang sangat megah, menjadi symbol kmakmuran negara tersebut.

Taman Terindah di Dunia

Butchart Garden


Selain Minneapolis Sculpture Garden yang berada di Uni Emirat Arab, ada juga taman lain yang terletak di Kanada. Taman ini dikenal dengan nama Butchart Garden. Butchart Garden merupakan sebuah taman yang sangat indah. Bukan hanya karena keaslian habitatnya yang masih terjaga, namun juga karena keindahan tanaman serta bunga dengan berbagai macam warna yang tertata rapi di taman itu. Tak hanya itu, di Butchart Garden juga terdapat sebuah kolam dengan air terjun yang menambah kesan sejuk pada taman tersebut. Butchart Garden sangat layak dikunjungi bagi mereka yang sedang penat dan juga membutuhkan udara segar untuk rehat sejenak dari seluruh kepenatan Anda. Apabila Anda kebetulan sedang mengunjungi beberapa negara tersebut, Atak ada salahnya Anda mendatangi beberapa taman terindah di dunia tersebut untuk melengkapi pengalaman