Wednesday, February 11, 2015

Lokasi dan Wahana Taman Pintar Di Jogja

Taman Pintar Jogja - Berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta tentu tidak hanya cukup untuk ke Keraton Ngayogyakarta dan Malioboro. Bagi Anda yang mengajak anak-anak ketika berwisata ke Jogja, maka satu tempat wisata ini tidak boleh luput untuk dikunjungi. Anda tentu sudah pernah mendengar Taman Pintar. Tempat wisata ini menjadi tempat wisata pintar bagi anak-anak Anda. Ajaklah anak Anda untuk berkunjung ke taman pintar jogja. Ada berbagai hiburan menarik yang dapat membuat anak Anda merasa senang sekaligus menambah edukasi bagi anak Anda.

Taman Pintar Jogja

Berkunjung Ke Rumah Gerabah Dan Rumah Batik

Kota Jogja terkenal sebagai penghasil gerabah dan batik. Jika Anda yang tidak sempat pergi menuju ke tempat pusat gerabah maupun batik yang ada di Jogja, maka datanglah ke Taman Pintar. Tidak menjadi masalah Anda dan anak Anda bersama-sama melihat Rumah Gerabah dan juga Rumah Batik di Taman Pintar. Selain itu, akan diberikan kesempatan kepada ana-anak untuk ikut dalam kreasi pembuatan gerabah di Rumah Gerabah. Begitu juga membuat batik ketika berkunjung ke wahana hiburan Rumah Batik. Anak Annda tentunya akan mengenal kerajinan kota Jogja sedini mungkin di Taman Pintar.

Berkunjung Ke Desaku Permai

Tidak jauh dari Rumah Gerabah dan Rumah Batik, Anda dapat mengajak anak-anak menuju ke tempat wahana hiburan satu ini. Bernama Desaku Permai yang membuat anak-anak akan merasa senang. Di Desaku Permai, anak-anak akan melihat sebuah desa yang asri dan permai. Tata desa yang rapi diperlihatkan dengan apik dalam kawasan taman pintar jogja.

Berkunjung Ke Planetarium

Jika anak Anda memiliki kesenangan dalam bidang astronomi, maka ajaklah untuk masuk ke bagian gedung Planetarium. Di gedung ini, anak Anda akan takjub melihat keindahan langit kota Jogja ketika malam hari. Bahkan menariknya keberadaan planetarium di Taman Pintar adalah planetarium yang pertama kali memiliki digital projector.  Sehingga dijamin kesan astronomi di gedung ini akan benar-benar anak Anda peroleh.

Jadi, tunggu apalagi jika berkunjung ke Jogja untuk wisata, jangan lupa mampir ke Taman Pintar. Ajak anak Anda untuk memperoleh edukasi bermanfaat di taman pintar jogja.