Saturday, February 21, 2015

Taman Bunga Pilihan Wisata Kota Cibubur

Bunga adalah flora yang identik menebarkan keharuman dan juga tampil dalam warna-warna yang menarik. Ketika berbagai macam bunga dapat ditata dengan baik, maka akan tampak menjadi susunan yang indah. Itulah yang dilakukan oleh kota Cibubur. Tentu Anda bingung, apa yang akan dapat dilihat dari bunga-bunga Cibubur. Tentu saja Anda akan menemukan taman rekreasi yang indah dan cantik yaitu, taman bunga cibubur. Dikenal juga dengan nama taman bunga Wiladatika, taman rekreasi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merelaksasikan pikiran. Dengan mengajak keluarga, berkeliling di taman ini rasanya akan sangat puas dilakukan. Dan perlu menjadi salah satu tempat rekreasi yang direkomendasikan untuk keluarga.



Kilas Balik Profil Singkat Taman Bunga Cibubur

Sebelum Anda menuju ke taman bunga cibubur ini, maka tidak ada salahnya untuk mengetahui profil sigkat dari taman ini. Ternyata taman rekreasi ini telah lama diresmikan yaitu, tahun 1980 oleh presiden Soeharto. Tujuan dari pendirian taman bunga yang berlokasi di kota Cibubur ini adalah sebagai taman rekreasi. Serta sebagai tempat untuk pramuka. Sehingga jangan kaget ketika masuk ke taman bunga ini Anda juga akan menemukan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pramuka Nasional.

Fasilitas Pendukung Taman Bunga Cibubur

Ada banyak sekali fasilitas yang ada di taman bunga ini. Anda dijamin tidak hanya akan puas dengan melihat tatanan bunga-bunga yang indah. Sebab Anda dan keluarga juga dapat menikmati fasilitas outbond. Kemudian berenang di kolam renang yang juga tersedia di taman bunga ini. Termasuk bagi Anda yang hobi olahraga tenis, maka termasuk dalam fasilitas yang akan Anda temukan. Anak-anak pun akan merasa bermain di lapangan luas karena tersedia terowongan dan permainan lain yang disediakan sebagai fasilitas di taman bunga ini.

Segera isi waktu libur Anda dan keluarga dengan menikmati keindahan dari taman bunga cibubur. Keindahan taman rekreasi ini akan menjadi keindahan yang tidak dapat dilupakan. Dan Anda bersama keluarga akan dapat mengabadikan liburan dengan mengambil foto berlatar belakang bunga-bunga indah di taman bunga kota Cibubur.