Saturday, January 17, 2015

Mall Taman Anggrek Indonesia

Berdiri sejak tahun 1996, Mall Taman Anggrek yang terletak di Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara. Kualitas dari mall yang juga mudah diakses dari Tangerang dan Bekasi ini tidak hanya terletak pada luasnya saja, tetapi juga fasilitas-fasilitas yang diberikannya.

Mall Taman Anggrek


Area Mall Taman Anggrek Indonesia

Mall Taman Anggrek ini didirikan di area seluas 360.000 m2 dengan area yang disewakan untuk tempat retail selus 110.000 m2. Terdiri dari tujuh lantai, saat ini jumlah toko retail yang ada di Mall Taman Anggrek sudah mencapai 401 unit. Selain area perbelanjaan, Mall Taman Anggrek juga menyediakan area ice skating berstandar internasional, game centre, kompleks bioskop 4 teater, fitness club kelas satu yang lengkap dengan sauna dan kolam renang indoor. Kapasitas ruang parkirnya sendiri mampu untuk memuat 4.000 kendaraan, dengan komposisi 3.270 mobil dan 730 motor.


Fasilitas Mall Taman Anggrek Indonesia

Didesain oleh arsitek asli Los Angeles, Altoon and Porter, Mall Taman Anggrek memiliki interior yang sangat menawan dan berkelas. Sebagai penunjangnya, seluruh fasilitas dari Mall Taman Anggrek pun bisa dikatakan kelas satu dan berstandar internasional. Hal ini bisa dilihat dari berbagai macam brand internasional yang membuka toko retail di mall ini. Selain itu, fasilitas lainnya pun menunjukkan profesionalitas dari pendirinya untuk memuaskan para pelanggan. Mall ini dilengkapi dengan enam lift panorama yang mampu mengangkut hingga 70 orang. Tidak hanya itu, Mall Taman Anggrek juga memiliki area seluas 800 m2 untuk ruang pameran atau event-event lainnya. Bagaimana bila lapar? Anda bisa langsung mengunjungi Dapur Anggrek, yaitu foodcourt yang terdiri dari puluhan tempat makan, yang terletak di lantai tujuh mall ini. Anda juga tidak perlu khawatir akan sulit parkir karena ada pula fasilitas valet parking (parkir dan juru parkirnya) di Mall ini, meski hanya khusus untuk parkiran di Lobby Utama dan Lantai 1.

Dengan lengkapnya fasilitas berkualitas dari Mall Taman Anggrek, tidak heran apabila dalam tiap tahunnya mall ini rata-rata dikunjungi 18 juta pengunjung! Andakah salah satunya?