Monday, February 23, 2015

Indahnya Taman Simalem Resort Danau Toba

Taman Simalem Resort merupakan sebuah kawasan seluas 260 hektar di tepi Danau Toba. Bagi Anda yang ingin merencanakan sebuah liburan, maka Taman Simales Resort dapat menjadi tempat yang sangat tepat untuk rencana liburan Anda. Untuk setiap orang yang mengunjungi tempat ini, akan disuguhi pemandangan yang menakjubkan dari tepian danau Toba yang keindahannya telah dikenal hingga dunia internasional. Selain keindahan Danau Toba yang dapat Anda nikmati sambil merasakan udara sejuk, Anda pun dapat menikmati fasilitas lain berupa penginapan yang memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan. Namun bagi Anda yang ingin menjelajahi kawasan danau Toba sembari melakukan aktivitas yang menarik, di tempat ini juga tersedia beberapa fasilitas menarik untuk para wisatawan.

Berlibur Sambil Mempelajari Seni Memanah Tradisional

Taman Simalem Resort

 

Salah satu fasilitas yang disediakan di tempat ini ialah belajar memanah. Seni memanah tradisional kini telah menjadi cukup langka untuk dinikmati sebagai salah satu kegiatan liburan Anda. Namun memanah dengan ditemani keindahan Danau Toba pasti akan menjadi pengalaman tersendiri untuk liburan Anda. Bagi Anda yang berniat mengunjungi kawasan wisata di sekitar kawasan Danau Toba, tepatnya di Taman Simalem Resort tak ada salahnya untuk mencoba belajar memanah di kawasan tersebut.

Menikmati Keindahan Kebun Teh Dan Kebun Kopi

Selain fasilitas belajar memanah yang ada di kawasan Taman Simalem Resort, ada pula fasilitas lain yang dapat Anda nikmati. Bagi Anda yang gemar bersantai sambil menikmati keindahan alam, Anda dapat berjalan-jalan di sekitar kebun kopi dan juga kebun teh yang ada di kawasan wisata tersebut. Udara yang sejuk di kawasan itu membuat teh dan juga kopi dapat tumbuh subur berjajar di kaki bukit tersebut. Pemandangan indah itu tentu akan memanjakan mata siapapun yang memandangnya. Anda tak perlu ragu untuk datang ke kawasan ini, karena keindahan pemandangan yang ada di sekitar Danau Toba dijamin akan membuat Anda terbebas dari penatnya suasana bekerja di kota-kota besar. Taman Simalem Resort sangat disarankan untuk Anda yang sedang merencanakan sebuah liburan yang berkesan untuk Anda dan juga keluarga Anda.