Tuesday, February 17, 2015

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Cibodas

Menyusuri jalan raya Cibodas, maka pemandangan akan teralihkan pada taman nasional gunung gede pangrango. Memasuki akhir pekan, luangkanlah waktu untuk menikmati slaah satu taman nasional yang terkenal di Indonesia ini. Tidak hanya menuju ke Puncak ketika Anda tiba di Jawa Barat. Taman nasional ini juga memberikan pemandangan alam yang eksotis untuk disaksikan. Sendiri, tentu saja kurang menarik. Ajaklah keluarga untuk bersama-sama menikmati keindahan yang disajikan di balik Gunung Gede Pangrango. Banggalah dengan berkunjung ke salah satu taman nasional yang ada di Jawa Barat ini, daripada harus jauh-jauh ke luar negeri.

Waktu Tepat Berkunjung Ke Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Berbicara mengenai waktu tepat untuk menuju ke taman nasional ini, tentu saja kapanpun Anda ingin ke Gunung Gede Pangrango, maka berkunjunglah. Namun jika Anda ingin merasakan keramaian dari taman nasional gunung gede pangrango, maka berkunjunglah di waktu akhir pekan Sabtu atau Minggu. Ketika Anda berkunjung bersama banyak orang, maka akan terasa jauh lebih mengasyikkan. Karena Anda akan merasa benar-benar di kawasan wisata. Tentunya taman nasional juga merupakan kawasan wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Pemandangan Di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Anda akan melihat taman nasional yang tertutup hutan hujan tropis. Anda akan melihat pemandangan bunga anggrek hutan di taman nasional ini. Ada lagi beberapa flora yang tumbuh di taman nasional yang ada di propinsi Jawa Barat ini. Namun memang masih banyak yang belum dikenal sebagai jenis flora apa. Selain itu, hewan yang dapat Anda lihat di taman nasional ini adalah anjing hutan, macan tutul, kijang, sigung, dan masih banyak lagi yang lain. Namun itu jika Anda beruntung. Sebab semua hewan yang dikatakan sebagai hewan liar tersebut akan bersembunyi di balik hutan hujan tropis.

Taman Nasional Sekaligus Habitat Satwa Burung

Di taman nasional bernama Gunung Gede Pangrango ini menjadi tempat yang juga digunakan sebagai habitat satwa burung. Antara lain burung elang Jawa, burung owa Jawa, dan mencapai sekitar dua ratus lima puluh satwa burung ada di taman nasional ini.
Untuk itu, berkunjunglah ke taman nasional gunung gede pangrango ketika Anda berada di Jawa Barat.