Friday, February 20, 2015

Menyusuri Taman Matahari Di Puncak Bogor

Kawasan taman matahari bukan berada di puncak Bogor melainkan di jalan raya puncak Bogor. Memilih kawasan wisata menarik, jawabannya ada di taman matahari puncak. Apakah demikian, ya karena kawasan wisata ini menyajikan wahana air yang segar. Membuat keluarga merasakan kawasan wisata yang sempurna. Apalagi kota Bogor terkenal sebagai kota yang sejuk. Sehingga ketika Anda berniat untuk mengajak keluarga refreshing, maka ajaklah menuju ke taman matahari. Dari arah kawasan wisata Curug Cilember, Anda akan langsung bertemu dengan taman matahari. Atau dapat juga dari arah samping rumah makan bernama Jago rasa arah kiri dari Ciawi ke Puncak, maka Anda juga dapat mengambil arah ini untuk menuju ke taman matahari.

Fasilitas Permainan Di Taman Matahari

Taman Matahari Puncak

 

Taman matahari juga dikenal sebagai taman wisata matahari. Kawasan wisata ini memiliki luas yang luar biasa mencapai tiga puluh hektar. Sehingga tidak heran jika Anda akan menemukan banyak fasilitas di dalamnya. Anak-anak un dijamin akan betah berlama-lama berada di taman matahri. Ada wisata air yang menyenangkan. Jangan lupa membawa pakaian renang ketika akan berkunjung ke taman matahari. 

Kemudian ada Mini Boat, Padde Boat, sampai Bumper Boat yang dapat Anda pilih. Jika ingin merasakan outbound, maka tersedia dalam bentuk paket dapat Anda ambil. Bahkan jika berani, ajaklah anak Anda untuk Flying Fox. Sampai yang tidak boleh ketinggalan adalah menuju ke Super Bazzar untuk memburu oleh-oleh.

Safari Di Taman Matahari

Mengingat luas dari taman matahari puncak yang akan lelah jika menyusurinya dengan jalan kaki, maka Anda tidak perlu melakukannya. Cukup dengan menyewa kendaraan safari yang disediakan. Anda dapat memilih ingin mengendarai motor safari atau mobil safari akan ada. Sungguh menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dalam kawasan wisata taman matahari, Anda dapat melakukan perjalanan safari di dalamnya.

Jika Anda belum puas untuk menikmati setiap fasilitas yang ada di taman matahari puncak, maka jangan khawatir. Karena Anda dapat menyewa vila yang disediakan di kawasan wisata ini. Sehingga memang tidak cukup satu hari Anda dan keluarga menikmati setiap wahana yang ada.